Nonton Konser Celine Dion, Dandanan Inul Daratista Disebut Mirip Lucinta Luna

Ulfa Gusti Utami | 9 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan penyanyi Internasional, Celine Dion, ke Indonesia disambut antusias. Tak hanya masyarakat biasa, tiket konser Celine Dion juga jadi buruan sederet artis Tanah Air. Salah satunya pedangdut Inul Daratista

Sabtu (7/7), Inul Daratista mengunggah foto dirinya yang tengah berada di dalam mobil. Dalam keterangan yang ditulis, Inul menjelaskan jika dirinya sedang dalam perjalanan menuju konser Celine Dion yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat. 

"Bojone adam Gaya sik arep nonton konser’nya mba CELINE DION (Istrinya Adam bergaya dulu mau nonton konsernya mbak Celine Dion)," tulis Inul Daratista.

Dalam kesempatan kali ini, Inul Daratista tampil santai dengan mengenakan busana warna hitam. Inul terlihat glamor dengan riasan dan rambut yang dibiarkan terurai. Sebuah tas jinjing mewah juga dipilih Inul untuk melengkapi penamilannya.

Foto Inul Daratista ini pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Inul Daratista kali ini terlihat begitu cantik bak boneka barbie. 

"Ini beneran mbak @inul.d cantik bangeett," ujar netizen. 

"Koyok berby mbak inul yoo, opo resepe mbak," puji netizen lain. 

Tapi, komentar negatif juga ikut muncul di postingan itu. Sejumlah netizen menyebut penampilan Inul Daratista mirip transgender Lucinta Luna. 

"Ini mbak Inul. Apa lucinta Luna ya," celetuk netizen. 

"Ku kira lucinta luna tadi.. Aduh salh kavrah," tulis netizen lain. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait