Nycta Gina Ungkap Cerita Kocak di Balik Lagu Celine Dion Favoritnya

Andira Putri | 9 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nycta Gina merupakan salah satu penggemar Celine Dion. Nycta Gina pun menyaksikan aksi sang idola dalam konser Celine Dion Live In Jakarta 2018 pada Sabtu (7/7) di Sentul International Convention Center.

Nycta Gina menilai Celine Dion adalah penyanyi legendaris yang lagu-lagunya tidak pernah lekang dimakan zaman.

“Lagu-lagunya bagus. Suaranya juga bagus. Kayaknya dia itu legend banget sampai zaman sekarang. Biarpun sudah tua, tetapi lagu-lagunya masih menyesuaikan dengan era,” terang Nycta Gina.

Nycta Gina menikmati deretan lagu-lagu Celine Dion yang umumnya bernuansa ballad tersebut. Namun jika harus memilih, Nycta Gina menyebut To Love You More sebagai lagu favoritnya. Ternyata ada cerita kocak di balik lagu tersebut.

“Dulu aku pernah les nyanyi, ini serius. Terus aku request ke guru nyanyiku kalau mau bawakan To Love You More. Ceritanya kalau aku berhasil terus suaraku bagus, aku ingin nyanyi lagu itu di pernikahan buat suamiku hahaha,” cerita Nycta Gina sebelum konser.

Sayang, keinginan Nycta Gina gagal terwujud. Nycta Gina merasa kualitas vokalnya kurang bagus. Nycta Gina pun tidak bisa menyanyikan lagu Celine Dion tersebut saat menikah dengan Rizky Kinos tahun 2015. 

“Tapi ternyata pada akhirnya, les nyanyi berhenti terus suaraku berantakan jadi nggak jadi,” tutup Nycta Gina. 

Meski gagal menyanyikan To Love You More, Nycta Gina akhirnya bisa melihat langsung penampilan Celine Dion membawakan lagu favoritnya. To Love You More dinyanyikan Celine Dion pada pertengahan konser dan disambut antusias oleh penonton Indonesia.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait