Dapat Kejutan Unik dari Baim Wong, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Altov Johar | 9 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong melamar Paula Verhoeven dengan cara unik. Bersembunyi di balik kostum boneka mampang, Baim tiba-tiba muncul memberikan cincin spesial kepada calon istrinya itu di tengah keramaian di Pantai Pandawa, Bali.

Kaget, terharu, dan bahagia bercampur aduk menjadi satu di hati Paula Verhoeven. Saat itu ia tak menyangka Baim Wong menyiapkan kejutan untuknya. Dengan kata lain, rencana Baim berjalan sukses.

"Saya kagetin dia. Saya berhasil, dia kaget dan nangis juga. Saya juga enggak kepikiran, ternyata perempuan  mau ada drama-dramanya gitu," ujar Baim Wong di Kantor Nendia Primarasa, Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).

Awalnya Baim Wong mendapat usul agar acara lamaran  dilakukan dalam suasana romantis makan malam. Hanya saja, Baim merasa ide itu tak mencerminkan dirinya. Bekerjasama dengan boking.com dan teman SD Paula, Baim memilih boneka Mampang.
 
"Dengan cara saya sendiri dengan boneka Mampang, bukan yang romantis juga. Dia senang dan ketawa. Lamar Paula di pantai pandawa di tengah keramaian, saya kasih dia cincin," kata Baim.

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan acara lamaran dan tunangan secara resmi pada 21 Juli 2018. Jika tidak ada aral, keduanya akan mengucap janji suci pernikahan pada Oktober tahun ini. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait