Terinspirasi Orangtua Hilda Vitria, Billy Syahputra Beli Puluhan Sapi

Ari Kurniawan | 9 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra sudah sangat serius berhubungan dengan Hilda Vitria. Billy sudah memperkenalkan Hilda ke keluarga besarnya. Begitu juga sebaliknya. 

Billy Syahputra mengatakan dirinya sudah cukup akrab dengan orangtua Hilda Vitria. Adik almarhum Olga Syahputra itu bahkan mengikuti jejak ibunda Hilda, menekuni bisnis penggemukan sapi. 

"Mamanya Hilda itu nernak sapi. Bang Billy juga lagi belajar-belajar gitu. Doain saja. Insya Allah, mudah-mudahan kalau memang rezekinya bang Billy adalah usaha-usaha ternak begitu," kata Billy Syahputra, di Studio Trans TV, Senin (9/7). 

Diceritakan Billy Syahputra, awal ketertarikannya pada usaha penggemukkan sapi adalah saat dirinya dan Hilda Vitria mendatangi kandang sapi milik ibunda Hilda di kawasan Bogor, Jawa Barat. 

Billy Syahputra tergiur dengan keuntungan yang didapat dari bisnis tersebut. Ia pun membeli beberapa ekor sapi untuk dibesarkan di kandang tersebut. 

"Misalnya contoh kita beli sapi yang kecil 10 juta sampai 13 juta. Nanti kalau dijual-jual bisa 20 juta. Tapi kan prosesnya lama. Kita kasih makan bla bla bla. Sapi bang Billy ada puluhan, alhamdulillah," ucap Billy Syahputra

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait