Kronologi Angel Lelga Terjatuh hingga Keguguran

Ari Kurniawan | 9 Juli 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga akhirnya buka suara soal keguguran yang dialaminya beberapa waktu lalu. Istri Vicky Prasetyo itu harus merelakan janinnya usai terjatuh di kamar mandi. 

Angel Lelga mengatakan, peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi saat berlibur di Bali bersama Vicky Prasetyo dan anak-anaknya. Selesai berenang di villa, Angel Lelga memandikan salah satu anak Vicky.

Angel Lelga tidak mengetahui jika lantai kamar mandi sangat licin. "Saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi sayagendong. Mungkin saya nggak ngelihat juga, jadi kepleset sabun licin itu," cerita Angel Lelga, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Akibat kejadian itu, kaki Angel Lelga terkilir. Angel juga mendapati darah keluar dari organ intimnya. "Keluar flek lah dan keluar darah," imbuhnya. 

Agenda liburan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pun terpaksa dibatalkan. "Itu kejadian pas hari pertama di bali. Baru sampai langsung kejadian. Paling anak-anak yang diajak daddy-nya ke pantai, biar mereka nggak sedih-sedih banget," ungkap Angel Lelga

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait