Khitanan Anak, Angel Lelga - Vicky Prasetyo Gelar Pesta Rakyat

Ari Kurniawan | 9 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sedang mempersiapkan hajat besar. Angel dan Vicky bakal menggelar acara spesial, yang melibatkan masyarakat Cikarang, Jawa Barat, daerah asal Vicky. 

Hajatan tersebut digelar dalam rangka khitanan Al Karim Benzema, putra Vicky Prasetyo dari pernikahan sebelumnya. "Ini pertama kali punya hajat menghitankan anak. Sebelumnya kan acara di Jakarta, nanti di Cikarang. Pesta rakyat, pakai sisingaan," ungkap Vicky Prasetyo, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Meski bukan anak kandung, Angel Lelga sangat antusias. Angel bahkan ikut merancang acara agar berlangsung meriah dan bisa membuat warga Cikarang ikut bersuka cita. 

"Soalnya aku yang minta. Sekarang kan aku punya kampung, ya di Cikarang itu. Begitu datang warganya luar biasa antusiasnya. Begitu kami datang, langsung ramai, masanya tuh benar-benar yang ngumpul banget gitu," kata Angel Lelga.

Acara akan digelar 19 Agustus mendatang. Benzema akan diarak oleh kesenian tradisional Jawa Barat. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga akan menggelar berbagai lomba, karena acara khitanan tersebut berdekatan dengan perayaan Kemerdekaan Indonesia.

"Diarak sekitar 1 kilometer. Nanti juga ada panjat pinang, pakai baju pahlawan. Pokoknya kami mau menyenangkan warga Cikarang," tutup Vicky Prasetyo. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait