Cerita Christian Sugiono Tentang Pecahnya Ketuban Titi Kamal

Wayan Diananto | 10 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Christian Sugiono (37) dan Titi Kamal dikaruniai dua putra yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Christian Sugiono mengaku kelahiran kedua putranya memiliki cerita yang berbeda. Lahirnya Kai pada 5 Desember 2017 misalnya, terbilang dramatis. Diceritakan Christian Sugiono, hari itu ia tengah meeting dengan klien di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sementara Titi Kamal yang hamil 9 bulan menghadiri sebuah acara di Plaza Senayan Jakarta Pusat.

Sepulang dari Plaza Senayan, ketuban Titi Kamal pecah. Saat itu juga harus dilarikan ke rumah sakit. Mendapat kabar itu, konsentrasi Christian Sugiono buyar selama meeting. "Saya enggak fokus meeting dengan klien mengingat di rumah hanya ada Titi, adik ipar saya perempuan, ibunya Titi, pembantu, dan Juna. Mereka tidak bisa menyetir kecuali Titi yang sedang pecah ketuban," kenang Christian Sugiono dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang,com.

Titi Kamal kemudian memesan taksi daring lalu berangkat ke rumah sakit, sementara Christian Sugiono yang masih meeting semakin ketar-ketir. Begitu meeting selesai, bintang film Dunia Mereka dan Catatan Akhir Sekolah meluncur dari Kuningan ke kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Ia harus menembus kemacetan selama dua jam.

"Itu adalah dua jam terlama seumur hidup saya. Saya takut tidak bisa mendampingi istri bersalin. Saya tiba di rumah sakit 30 menit menjelang operasi. Saya bersyukur, si kecil lahir sehat dan lengkap," ujar Christian Sugiono, di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait