Nycta Gina Heboh Nonton Piala Dunia 2018 Sambil Urus Anak

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nycta Gina ikut merasakan euforia Piala Dunia 2018. Nycta Gina mengaku kerap menyaksikan pertandingan sambil mengurus anak-anaknya, yaitu Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

"Aku ikut nonton soalnya aku lebih urus anak-anak di rumah sekarang. Apalagi Uti (panggilan Lembar Putih Trinycta) masih kecil banget. Dia masih 3 bulan. Jadi kerjaanku menyusui terus biar ada hiburan ya di depan TV. Nonton apa kalo nggak dangdut, ya bola," tutur Nycta Gina sebelum konser Celine Dion Live In Jakarta 2018 di Sentul International Convention Center pada Sabtu (7/7).

Nycta Gina menjagokan Portugal untuk Piala Dunia 2018. Sayang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak bisa melangkah lebih jauh setelah dikalahkan Uruguay di babak 16 besar. Nycta Gina akhirnya mencari tim jagoan lain.

"Tadinya sok-sokan aja dukung Portugal karena ada Ronaldo. Tapi, Portugalnya gagal. Jadi mau dukung Kroasia aja deh. Ya cap cip cup aja hahaha," kata Nycta Gina.

Tim jagoan Nycta Gina di Piala Dunia 2018 berbeda dengan suaminya, Rizky Kinos. Pria yang juga menjadi presenter program Piala Dunia 2018 di Trans TV ini menyukai aksi timnas Inggris.

"Dari awal, gue dukung England dong. Biasanya dia PHP cuma tumben-tumbenan nih. Mudah-mudahan sih lanjutlah. Mudah-mudahan sejarah tahun 1966 terulang kembali," ujar Rizky Kinos.

Berbeda dengan Portugal, Inggris berhasil masih bertahan di Piala Dunia 2018. Inggris akan berhadapan dengan Kroasia dalam babak semi final pada Rabu (11/7).

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait