Kata Ruben Onsu, Thalia Lebih Suka ke Pasar daripada ke Mall

Supriyanto | 11 Juli 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalia Putri Onsu, anak semata wayang Ruben Onsu dan Sarwendah, sering diajak ke pasar tradisional. Ruben mengatakan, putrinya yang masih berusia 3 tahun lebih senang ke pasar daripada jalan-jalan ke mall.

Saat berada di pasar, kata Ruben, Thalia tidak pernah merepotkan. Bahkan, Sarwendah juga kerap memberikan jajanan yang diinginkan Thalia.

"Thalianya memang pengin ikut kan kalau Wenda ke mana. Kalau Wenda belanja, dan enggak bikin bawel bersik, kasih jajanan, terus dia diam dah tuh ngegadoin," ungkap Ruben Onsu di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

Ruben mengaku tidak pernah memaksa Thalia untuk ikut ke pasar.  Bahkan, Ruben bingung anaknya sangat antusias tatkala mendengar ingin pergi ke pasar.

"Iya. Pengin banget dia (Thalia) ikut. Kalau kita pengin ke pasar, dia pasti ngerti. Jadi kalau di mobil nih, 'Oke kita mau ke pasar' dia excited banget. Kalau udah sampai pasar, mau dia lagi nonton apa, dia pasti narok mainannya. Langsung turun ke pasar," terang Ruben Onsu.

"Kalau lebih excited sejauh ini masih pasar. Karena kan banyak yang dia tuju itu. Tapi dia masih nggak bisa kalau kita lewat tukang daging, kaki kambing. Dia selalu nunduk gitu, enggak mau liat. Tapi kalau mainan, tempat makanan, pokoknya cemilan-cemilan pasti dia tunjuk. Dia mau ambil dan dia harus bawa sendiri kantongnya. Dia senang," pungkas Ruben Onsu

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait