Debut Film Horor, Chelsea Islan Rela Tampil Apa Adanya

Altov Johar | 11 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan melengkapi filmografinya dengan membintangi film horor. Chelsea bermain film produksi Sky Media yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Bukan hanya jadi debut aktingnya untuk genre horor, di film ini Chelsea dituntut mandi lumpur. Padahal biasanya Chelsea selalu tampil cantik memesona di setiap film yang diperankan.

"Sebenernya pas ditawarin mas Timo (sutradara), dia enggak mau lihat cantik, 'gue mau lihat lu apa adanya aja'. Jadi ya udah bener-bener gitu. Aku di sling, dibanting, jatuh di lumpur," ungkap Chelsea Islan di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (10/7). 

Hal itu tak menyurutkan antusias Chelsea terlinat di film ini. Sebagai aktris, dia mengaku harus siap menjalani arahan sutradara. Diakui Chelsea, sebenarnya ini bukan kali pertama dirinya dituntut tampil kumal.

"Dibalik 98 hitam, 3 Srikandi kumel, tampil tidak cantik bukan pertama kali. Sebagai aktor harus totalitas menyesuaikan peran yang diberikan kepada aku," ujarnya.

Selain Chelsea Islan, flm Sebeljm Iblis Menjemput turut dibintangi Pevita Pearce,  Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Film arahan sutradara Timo Tjahjanto itu dijadwalkan tayang di bioskop  pada 9 Agustus 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait