Cerita Komeng Anaknya Terima Pekerjaan Tanpa Sepengetahuannya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 11 Juli 2018 10:10:50
Komeng belum mengizinkan anak-anaknya terjun ke dunia hiburan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Komeng tidak mempersoalkan apapun profesi yang bakal digeluti anak-anaknya kelak. Namun yang dia harus pastikan, mereka wajib menempuh pendidikan formal seperti anak-anak pada umumnya.

Supaya kedua anaknya, Bagus Athallah Aldi (Baba) dan Ganteng Maritza Aldi (Gaga) fokus sekolah, Komeng tegas melarang mereka terjun ke dunia hiburan saat ini.

Komeng bercerita, anaknya sempat mengambil pekerjaan tanpa sepengetahuan dirinya. Komeng pun merasa kecolongan.

"Waktu itu pernah dia bawain acara Pelangi Ceria, acara anak-anak. Saya enggak kasih, dia ngontrak sendiri. Pas mau diperpanjang saya enggak kasih," ucap Komeng saat ditemui di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (10/7).

Komeng berjanji akan memberikan izin kepada Baba dan Gaga untuk syuting atau terjun ke dunia hiburan saat waktunya sudah dirasa tepat.

"Kalau mau, nanti lah pas (lulus) SMA. Sekarang fokus sekolah dulu," ucap Komeng, yang kala itu bersama dua anaknya Gaga dan Baba.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.