Sudah Move On, Ratna Dilla Siap Melepas Status Janda

Ari Kurniawan | 12 Juli 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ratna Dilla siap melepas status janda. Ratna akan dipersunting Firman, pria yang dikenalnya awal tahun lalu.

Ratna Dilla mengaku sudah melupakan kesedihannya di masa lalu dan siap membuka lembaran baru.

"Pastinya saya sudah move on, sudah nggak mikir ke belakang lagi. Dia (Firman) mengobati luka hati saya, jadi saya merasa terhibur, merasa nyaman disebelah dia," ungkap Ratna Dilla, dalam keterangan persnya, Rabu (11/7).

Perkenalan Ratna Dilla dengan Firman terjadi di Bali. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk akrab, hingga akhirnya memutuskan untuk membangun hubungan yang lebih serius.

"Saya bismillah aja, nggak mau pacaran lama-lama, bisa ngundang fitnah ya, jadi kita memutuskan segera menikah," ungkap Ratna Dilla.

Firman sendiri mengaku siap menerima segala kelebihan dan kekurangan Ratna Dilla. Termasuk status Ratna sebagai janda beranak satu.

"Nggak masalah ya, yang penting kan kepribadian si Ratna. Kalau status kan setiap orang punya masa lalu. Masa lalu dia itu ya sudah berjalan aja, sekarang kita siap menempuh hidup baru," kata Firman. Pernikahan Ratna Dilla dan Firman rencananya digelar Agustus mendatang.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait