Rafi Haikal Sering Mengalah, Ini yang Bikin Valerie Thomas Kesal

Altov Johar | 12 Juli 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Thomas dan putra Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Rafi Haikal, sudah memiliki kedekatan sejak kecil. Namun bukan berarti hubungan mereka selalu berjalan mulus tanpa adanya permasalahan.

Semisal miskomunikasi yang membuat salah satu dari mereka terlibat cekcok. Jika sudah begitu, Rafi Haikal mengaku menjadi orang pertama yang meminta maaf pada Valerie Thomas.

"Saya (yang mengalah), udah enggak mungkin bisa menang deh kalau sama dia. Saya pasti minta maaf duluan," aku Rafi Haikal di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Bukan hanya itu, Valerie juga paling kesal mendapati Rafi mengenakan baju yang sama selama beberapa hari. Pada dasarnya, Rafi mengaku pribadi yang malas untuk mengganti baju.

"Dia paling sering marah kalau saya pakai baju yang sama lima hari berturut-turut. Dia langsung bilang 'ganti lo cepetan. Soalnya males kan saya," ungkapnya.

Valerie Thomas menambahkan, meski begitu mereka terbilang jarang  terbilang jrang terlibat cekcok dalam menjalani hubungan. Apalagi keduanya tidak suka kedekatan ini diwarnai dengan drama-drama tak penting.

"Kita benar-benar no drama, enggak ssuka drama. Kita juga jarang berantem sih. Paling sekali dua kali aja," ujar Valerie Thomas. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait