Olivia Zalianty Ungkap Kondisi Terkini Anak Marcella Zalianty

Altov Johar | 12 Juli 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buah hati Marcella Zalianty, Ayrton Magali Sastra Soeprapto, tengah berjuang melawan tumor otak. Sebagai tante, Olivia Zalianty mengungkap kondisi terkini sang keponakan.

Olivia Zalianty mengatakan, saat ini anak Marcella Zalianty sedang menjalani perawatan di Singapura. Oliva pun memita doa untuk kesembuhan si kecil.

"Alhamdulilah sekarang sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya mohon doanya aja dari semuanya," ujar Olivia Zalianty di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Dilanjutkan Olivia, Magali sempat menjalani operasi terkait penyakit yang dideritanya. Hanya saja, penyakit itu kembali kambuh saat Magali liburan bersama keluarga ke Bali.

"Kan dari waktu sebelum setahun ada tumor otak dan sudah pernah dioperasi sekali. Kemudian kemarin lagi liburan di Bali sama kakakku dan keluarga terus sakit lagi. Jadi sudah dioperasi tapi masih meninggalkan sedikit, memproduksi cairan sedikit, makanya di operasi lagi," paparnya.

Diketahui, sejak melahirkan Magali, Marcella Zalianty sudah curiga anak pada kondisi sang anak. Namun saat diperiksa, dokter tak mendapati tanda-tanda sang anak mengidap penyakit. Hingga dilakukan pemeriksaan ulang, Magali didiagnosa menderita tumor dan harus dirawat secara intensif. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait