Suka Duka Valerie Thomas dan Rafi Haikal Garap Projek Bersama

Altov Johar | 12 Juli 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan yang terjalin sejak kecil membuat Rafi Haikal dan dan Valerie Thomas nyaman menjalani hubungan. Bahkan, keduanya tengah membuat projek bersama yang dilabeli Bhineka Tunggal Ika.

Namun bukan berarti Valerie Thomas dab Rafi Haikal tak mengalami kendala. Terutama soal mengatur jadwal, mengingat keduanya memiliki kesibukan yang padat.

"Dia juga super sibuk, kita beda jadwalnya. Makanya kadang kalau dicocokin malah stresnya di situ," ujar Valerie Thomas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

"Kita jadwalnya beda, dia sibuknya bukan main. Makanya kadang kalau kerja dia kayak apaan tahu," timpal Rafi Haikal menimpali.

Disinggung mengenai hubungan yang tengah dijalani, Rafi enggan mengungkapnya. Menurutnya, tidak semua kehidupan pribadinya harus menjadi konsumsi publik.

"Ya pokoknya we have a relationship, tapi itu personal lah. Karena enggak semua bisa kita taruh di sosmed. Ada beberapa aspek hidup kita yang harus tetap privat. Biar enggak ada yang ganggu," ujar Rafi.

Belakangan Valerie Thomas dan Rafi Haikal kerap mengunggah foto-foto mesra mereka di Instagram. Karena hal itu, banyak yang menduga bahwa keduan memang tengah menjalin asmara. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait