Garap Milly & Mamet, Ernest Prakasa Lepas Anggapan Itu Lagi Itu Lagi

Altov Johar | 13 Juli 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa ingin keluar dari zona nyamannya dalam penggarapan film Milly & Mamet. Ernest tak menyangkal seringkali menggunakan pemain yang sama di beberapa judul filmnya. Termasuk yang menyanyikan soundtrack. Alhasil muncul anggapan "itu lagi itu lagi".

Oleh karenanya di film Milly & Mamet, bekerjasama dengan orang baru menjadi tantangan Ernest Prakasa. Bahkan grup musik The Overtunes yang biasanya dipercaya mengisi soundtrack filmnya, tidak disertakan secara langsung.

"Di film ini kami masih kerjasama dengan Sony Music. Tapi kemungkinan besar tidak akan ada The Overtunes, gue ingin menghilangkan 'itu lagi itu lagi'," ujar Ernest Prakasa di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

"Kalau pun kali ini mereka berkontribusi di song writing, karena mereka adalah penulis lagu yang brilliant. Tapi sepertinya mereka tidak akan mengisi penyanyinya. Penyanyinya sudah ada tapi belum bisa aku umumin. Nanti akan jadi cameo juga, solis. Ada cewek ada cowok," sambungnya.

Ernest Prsakasa pun belum bisa berbicara banyak ihwal soundtrack film Milly & Mamet. Sementara ini dirinya dan pihak Sony Music masih terus menggodok materi lagu yang akan mengiringi film besutannya.

"Yang bisa aku kasih tahu kita akan kerjasama lagi sama Sony Music, dan akan bikin mini album berisi lima lagu. Lagunya lagi digodok bareng, tapi kita belum tentuin siapa pengisinya. Yang pasti The Overtunes tidak akan masuk ke dalam albumnya karena aku udah tiga kali kita kerjasama," jelasnya.

Proses syuting film Milly & Mamet sendiri akan dilakukan pada Agustus 2018. Ernest Prakasa memprediksi proses syuting film tersebut akan memakan waktu tiga hingga empat minggu di sekitar Jabodetabek. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait