Audy Di-Bully, Iko Uwias: Saya akan Bela Sampai Mati

Ari Kurniawan Jumat, 13 Juli 2018 07:45:31
Iko Uwais siap membela Audy. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Audy Item dan Iko Uwias kerap diusik oleh komentar miring warganet. 

Tidak sedikit penduduk dunia maya yang menyoroti perubahan bentuk tubuh Audy setelah berumah tangga. Audy yang kini terlihat lebih gemuk dianggap tidak cocok berdampingan dengan Iko. 

Komentar negatif netizen sama sekali tidak melunturkan rasa sayang Iko Uwais pada Audy. Iko justru semakin cinta pada Audy, ibu dari dua anaknya.

"Mau cantik jelek kurus gembrot dat dut brat brot, cantik langsing ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, udah dikasi anugerah sama Allah, dua anak sempurna," ucap Iko Uwais sambil merangkul sang istri, saat dijumpai di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7). 

Iko Uwais pun mengungkapkan kesiapannya untuk membela Audy dari segala bentuk bullying. "Saya otomatis akan bela istri saya sampai mati sekalipun," tegasnya. 

Audy sendiri tidak terlalu memusingkan cemoohan orang. Ia pun sama sekali tidak tertarik untuk membalas komentar miring yang datang. 

"Saya anggap orang-orang itu kayak nggak ada kerjaan aja. Walau mereka ngata-ngatain saya, biarin aja. Karena menurut saya nggak penting juga," kata Audy.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.