Syuting Film Tumbal the Ritual, Rayn Wijaya Rasakan Banyak Kejanggalan

Supriyanto | 13 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayn Wijaya tertarik untuk bermain di film Tumbal the Ritual karena memiliki cerita menarik. Saat menjalani proses syuting, Rayn mendapat pengalaman tak terlupakan. 

Berlokasi di bekas pabrik gula, Rayn Wijaya sudah merasakan bakal ada sesuatu yang menyeramkan. Ia mengaku melihat banyak kejanggalan yang tak masuk akal. 

"Kalau pengalamannya pasti banyak ya, karena yang aku suka kita syuting benar-benar di pabrik gula real, real set enggak ada set buatan, sama sekali enggak. Terus setnya benar-benar seram, pabrik gula itu juga pasti pada tahu ya," ungkap Rayn Wijaya, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Rayn Wijaya mengaku melihat sosok aneh sedang bekerja mengeluarkan percikan api. Kejanggalan yang dirasa Rayn pun diakui oleh kru yang kebetulan juga melihatnya.

"Jadi pengalaman mistis aku, aku lagi nunggu take syuting, nunggu giliran, jam dua pagi, aku dan teman-teman lain dengar ada orang kerja kayak mukul besi panas gitu terus keluar percikan api dan itu bukan cuma aku doang yang lihat, semua lihat. Dan kita cuma kayak oh oke," cerita Rayn Wijaya.

"Itu juga pengalaman pertama aku untuk lihat hal-hal yang enggak masuk akal, di luar nalar, dan masih banyak lagi sih hal-hal mistis lain kayak misalnya teman-teman kru nangkap gambar pocong, tangan kebelah, gitu," pungkas Rayn Wijaya.

Film Tumbal the Ritual produksi MK Pictures akan tayang serenak dibioskop mulai 19 Juli 2018. Selain Rayn Wijaya, film Tumbal the Ritual juga dibintangi oleh Mawar De Jongs, Wijaya, Shenina, Karel, Citta Prima, dan Agus Melaz.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait