Kata Nikita Mirzani, Dipo Latief Bahagia Dirinya Dikabarkan Hamil

Altov Johar | 14 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak memberi jawaban pasti saat ditanya soal kabar kehamilannya. Namun yang menjadi menarik, Nikita mengatakan bahwa Dipo Latief bahagia dengan kabar dirinya tengah berbadan dua.

"Ya dia kan pasangan Niki, ya senang harusnya gitu. ya senang lah, suami mana yang enggak senang kalau pasangannya hamil. Pasti senang,"  kata Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Sedetik kemudian, Nikita Mirzani terlihat salah tingkah lantaran berkata demikian. Ia langsung meralat ucapannya dan bertanya dari mana kabar itu berhembus.

"Ini apasih, ngomongin apa sih. Hami, hamil apa sih, gue aja enggak tahu. Lo dapat gambar dari mana... duuuh...," tuturnya lalu tersenyum.

Nikita Mirzani menambahkan, sekalipun kabar itu benar adanya, toh saat ini dirinya sudah memiliki suami. Sehingga tidak ada yang salah jika memang benar hamil, karena tidak terjadi di luar pernikahan.

"Ya kalau emang hamil kan ada lakinya, kenapa? Ya kalau emang hamil kan ada suaminya. kan enggak hamil di luar nikah," pungkas Nikita Mirzani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait