Pernikahan Jadi Alasan Momo Hengkang dari Geisha?

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 14 Juli 2018 13:30:54
Momo sudah keluar dari grup musik Geisha. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Narova Morina Sinaga atau Momo sudah keluar dari grup musik Geisha. Kabar tersebut dibenarkan oleh Rian DMasiv, yang bernaung di label yang sama dengan Geisha.

Rian mengetahui cukup banyak informasi tentang Geisha dan para personelnya karena memiliki kedekatan emosional. DMasiv dan Geisha saling bahu-membahu berjuang menaiki tangga demi tangga kesuksesan.

"DMasiv itu sudah sangat dekat dengan Geisha karena kami satu angkatan festival. Pertama kali Geisha ke Jakarta kami juga yang bantuin nyari kontrakan bareng. Jadi memang tahu banget sejarah tentang Geisha dan Alhamdulillah sekarang Geisha sukses, DMasiv juga sukses," papar Rian saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (13/7). 

(Seno/tabloidbintang.com)
(Seno/tabloidbintang.com)

Ditanya kapan tepatnya Momo keluar dari Geisha, Rian enggan memberikan jawaban pasti. Dia juga enggan blak-blakan soal penyebab hengkangnya Momo dari Geisha.

Namun, kata Rian, bisa jadi pernikahan yang menjadi alasan Momo memutuskan keluar dari grup band yang terbentuk sejak 2003 silam.

"Mungkin karena dia sudah menikah dan mungkin juga...  Enggak tahu juga sih," tutur Rian.

(Seno/tabloidbintang.com)
(Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.