Ini Kata Rian DMasiv Soal Momo dan Regina Poetry Vokalis Baru Geisha

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 14 Juli 2018 16:30:38
Rian DMasiv buka suara soal kabar hengkangnya Momo dari grup band Geisha.

TABLOIDBINTANG.COM - Rian DMasiv buka suara soal kabar hengkangnya Narova Morina Sinaga alias Momo dari grup band Geisha. Rian membenarkan Momo sudah keluar dari grup band asal Pekanbaru, Riau, itu. Posisi Momo digantikan Regina Poetry.

Rian mengatakan Regina Poetry juga memiliki kualitas vokal yang bagus. Apalagi Regina Poetry lahir dari ajang pencarian bakat dan berasal dari keluarga musisi.

"Regina pas aku dengar tadi lagunya bagus sih. Kalau promosinya bagus, pasti jadi," ucap Rian saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Rian dalam kesempatan itu enggan membandingkam secara langsung antara Momo dengan Regina. Dia berdalih, Momo dan Regina memiliki tak bisa dibandingkan karena memiliki karakter berbeda.

"Sebenarnya kalau urusan bagus relatif ya. Regina dan Momo sudah pasti berbeda. Dia beda banget sama karakter Momo karena yang ini milenial banget ya, umurnya baru 18 tahun. Jadi dia punya fans yang berbeda sendiri," tutur Rian.

Terlepas dari hal tersebut, Rian mengaku bangga sekaligus salut pada Geisha karena masih aktif berkarya meskipun Momo memutuskan untuk hengkang. Rian menyadari bahwa hal itu sungguh tidak mudah bagi anak band. Apalagi Momo sudah sangat identik dengan Geisha.

"Jujur saya salut sama mereka. Meskipun sudah kehilangan vokalis, tapi tetap menghasilkan sebuah karya," ungkap Rian DMasiv.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.