Kenangan Tak Terlupakan Rian DMasiv tentang Almarhum Ayah Rama

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayahanda Rama DMasiv meninggal dunia pada Kamis (12/7), akibat penyakit stroke. Almarhum dimakamkan di pemakaman umum di bilangan Joglo, Jakarta Barat, Jumat (13/7) siang.

Rian DMasiv memiliki banyak kenangan berharga dengan ayah Rama. Rian sudah menganggap ayah Rama seperti ayahnya sendiri. "Banyak memori yang kami rekam karena kami dekat banget," ucap Rian saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

Rian dan ayah Rama dekat karena almarhum termasuk penyokong kesuksesan DMasiv. Salah satu yang paling dikenang Rian, ayah Rama ikut datang menyaksikan proses penanda tanganan kontrak DMasiv dengan Musica Studio.

"Aku jadi ingat waktu itu ayahnya Wahyu meninggal, sekarang ayahnya Rama. Kenapa ingat? Karena waktu pertama kali kami masuk Musica, itu yang tanda tangan kontrak, orang tua ada almarhum ayahnya Rama, almarhum papanya Wahyu," ungkapnya.

"Ketika ada yang meninggal orang tua, jadi flashback masa di mana kami berjuang dan sangat disupport oleh mereka," tuturnya.

Menurut penuturan Rian, Rama sangat sedih atas meninggalnya almarhum. Apalagi saat sang ayah menghembuskan napas terakhir, Rama sedang berada di Singapura.

"Aku Jadi sedih kemarin lihat Rama benar-benar sedih. Ibunya Rama sudah lama meninggal, sekarang bapaknya meninggal. Jadi yatim piatu," tutur Rian DMasiv.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait