Ucapan Romantis Megantara untuk Syifa Hadju di Ulang Tahunnya

Christiya Dika Handayani | 15 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju genap berusia 18 tahun pada Jumat (13/7). Di pertambahan usianya, pemain sinetron Mermaid In Love ini mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari kerabat maupun penggemarnya. Tak terkecuali dari sang kekasih, Megantara.

Melalui akun Instagramnya, pemilik nama asli Achmad Megantara ini mengunggah foto Syifa Hadju dan mengiringi unggahan tersebut dengan caption yang cukup romantis. Pemain film 13 The Haunted ini mengisyaratkan dirinya ingin selalu mendampingi Syifa Hadju di hari ulang tahunnya.

"Aku punya cerita lucu tentang tanggal 13 juli 2018 dan yang akan aku ceritakan sampai 2019, 2020 dan tahun tahun berikutnya. di tanggal 13 juli dengan taun yang berbeda aku akan selalu ada dan berdiri untuk selalu menyaksikan perayaan ulang tahun. mungkin ini terdengar biasa, tapi kenapa lucu, karena di setiap tanggal 13 juli aku akan selalu ada disampingnya mendampinginya di setiap ulang tahunnya dan mendoakannya untuk bisa selalu menyayanginya," tulis Megantara di keterangan unggahannya, Sabtu (14/7).

Tak hanya itu, di keterangannya Megantara juga menuliskan puisi untuk sang kekasih. Postingan ini pun mendapat respon dari Syifa Hadju. Ia mengucapkan terima kasih pada pria yang kerap disapa Megan ini lantaran terus membuatnya bahagia.

"Cutest . Thankyou for always making me happy egan! You really made my day. Love you,” tulis Syifa Hadju di kolom komentar postingan tersebut.

Balasan itu tak luput dari respon netizen yang antusias dengan keromantisan yang ditunjukkan Megantara.

"Dia yang digituin kok gue yg melted ya haha," komentar netizen. "Pingsan dah gw jadi syifa diginiin wkwkwk," sambung netizen. "Biasanya gua ga suka cowok yang posting  foto ceweknya.. nb; status masih pacarnya doang ya.. tapi ga tau kenapa liat postingan bang ga kok berasa mikir ni cowok dewasa bat Ya Allah, meleleh akutuh," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait