40 Hari Meninggalnya Sang Ayah, Olla Ramlan Tulis Curhatan Haru

Christiya Dika Handayani | 15 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 40 hari setelah kepergian sang ayah, duka masih dirasakan Olla Ramlan. Ayah Olla, H. Muhammad Ramlan, meninggal dunia pada 4 Juni 2018 lalu.

Terlihat pada unggahannya di Instagram, Olla Ramlan mengungkapkan kesedihannya berpisah dengan sang ayah, yang disapanya Abah. Olla Ramlan mengakui ia masih merasa sakit karena belum bisa berbakti pada orang tuanya selama ini.

"Sudah 40 Hari Abah meninggalkan Olla bah... Masih sakit bah dada ini, rasanya belum cukup Olla berbakti sama Abah. Masih banyak kekurangan Olla sebagai anak... Dan semoga dalam hidup ini, masih ada kesempatan utk bisa membuat Abah bangga," tulis Olla Ramlan di keterangan unggahannya, Jumat (13/7).

Olla Ramlan lantas mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah. Olla Ramlan berjanji untuk tetap menjaga kerukunan dengan saudara-saudaranya.

"InshaAllah akan Olla jaga rukun damai kakak dan adik adik Olla Bah... Olla akan selalu mencintai dan merindukan Abah sampai kapanpun... Al-Fatiha," tandas Olla Ramlan.

Unggahan ini dibanjiri doa dari netizen. Banyak pula dari mereka mengaku terharu membaca curahan hati Olla Ramlan.

"Terharu baca caption ini, ingatin kita untuk bisa senangin orang tua kita selama hidup mereka. Semoga kita semua bisa menyenangkan hati orang tua kita. Amin," komentar netizen.

"Sedih hati rasa bersyukur la masih merasa kan kasih syng ortu walaupun ada limid nya. Bnyk d luar sana dari kecil egk dpt perhatian kasih syng orang tua jngn d tangisi sbb allah yg punya," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait