Al Ghazali Foto Mesra Bareng Pacar, Disebut Tiru Justin Bieber - Hailey Baldwin

Andira Putri | 16 Juli 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali kembali menunjukkan kemesraan dengan pacarnya, Alyssa Daguise. Pasangan ini terlihat mesra di sebuah kolam renang pada Sabtu (14/7).

Al Ghazali mengunggah foto berdua dengan Alyssa Daguise lewat akun Instagram pribadinya. Foto diambil di The Edge, Bali. Dalam foto tersebut, Al Ghazali dan Alyssa Daguise berpose mesra pada pojok kolam renang.

Al Ghazali memeluk erat tubuh Alyssa Daguize. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini kemudian tersenyum ke arah kamera. Sementara Alyssa Daguise mencium pipi Al Ghazali.

“Hidup di tebing,” tulis Al Ghazali pada caption foto tersebut dengan bahasa Inggris. 

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise lalu menyita perhatian netizen. Mereka merasa Al Ghazali dan Alyssa Daguise meniru pose pasangan Justin Bieber serta Hailey Baldwin. 

“Posenya niru Justin Bieber,” ucap seorang netizen. “W kira hailey sama justin wkwkkw,” tambah salah satu netizen. “waduuu udah kek fotonya jb sama hailey nih bikin kratak:(((“ timpal netizen lain.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang menggunggah foto mirip dengan Al Ghazali serta Alyssa Daguise beberapa jam sebelumnya. Mereka terlihat berciuman mesra di sebuah kolam renang.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait