Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Gelar Resepsi Pernikahan Kedua di Jakarta

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengadakan resepsi pernikahan untuk kedua kalinya di Marina Batavia, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (15/7). Acara dimulai sejak pukul 15.00 WIB, dengan konsep pernikahan di tepi pantai. 

Teman-teman sesama selebriti seperti Mikha Tambayong, Derby Romero, Nino RAN, dan Michelle Ziudith, ikut hadir di acara tersebut. 

Sementara, di media sosial, sudah beredar foto-foto dan video selama acara berlangsung. Di video yang beredar, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terlihat memakai pakaian serba putih. Tak jauh berbeda dari resepsi pernikahan pertama mereka di Lombok, pada Sabtu (7/7) lalu. 

Sedangkan bridesmaids serta teman-teman dekat lainnya, yang laki-laki memakai pakaian putih, sementara yang perempuan memakai pakaian serba hijau tosca.

Di video dan foto yang beredar di media sosial, pesta tidak hanya diadakan tepi laut, namun juga diadakan di atas sebuah kapal, Sunda Kelapa Cruise, yang berada di tepian Marina Batavia. 

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah meresmikan pernikahan di Bhutan, pada 5 Mei lalu. Keduanya kemudian mengadakan resepsi privat di Lombok, pada 7 Juli lalu yang hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait