Dituding Pakai Tas Palsu, Ini Pembelaan Syahrini

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Syahrini dikabarkan memakai tas Hermes palsu. Kabar itu awalnya diketahui dari unggahan akun @naznazif1. Pemilik akun itu mengaku seorang kolektor tas Hermes yang bisa mengenali jika tas milik Syahrini palsu. 

Namun, Aisyahrani, adik dan manager Syahrini, membantah kabar itu. Lewat unggahan instagram story, Aisyahrani melontarkan kekesalannya karena sang kakak dituding memakai tas palsu. 

"Mau muntah awalnya liat pernyataan ini tapi saya menunggu momen yang pas untuk bicara," tulis adik Syahrini di unggahannya, Minggu (15/7).

Saat itu, pemilik akun @naznazif1 mengungkap jika tas jenis Orange Mini Crocs Kelly II tidak pernah diproduksi oleh brand Hermes. Namun Aisyahrani menjelaskan bahwa tas yang dimaksud bukanlah berwarna oranye, melainkan sanguine. 

"Halooo girl warna tasnya bukan orangeeee tapi Sanguine bukan orange lho. Katanya pakar tas H," lanjutnya. 

Aisyahrani juga memberikan bukti dari website resmi Hermes tentang tas yang dipakai sang kakak. Dalam situs tersebut dituliskan jika tas seri The Kelly Mini II diproduksi pada awal 2016 lalu. 

Unggahan adik Syahrini itu diposting ulang di akun gosip taante_rempoong_officiall. "Nah kan sampe manajer petir turun tangan. Gegara tas "H" jadi panjang ceritanya," tulis akun tersebut, Minggu (15/7). 

Postingan itu menuai pro dan kontra. Ada juga yang justru merasa aneh karena melihat pihak Syahrini terlalu berlebihan membuktikkan jika tas tersebut asli. "Ribut banget masalah tas ntar klo mati juga ga bawa tas, puluhan juta atau milyaran," komentar netizen tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait