Isu Pernikahan Beda Agama, Ini Kata Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Juli 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pertanyaan yang muncul di balik pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, yang dihelat di Bhutan, 5 Mei 2018 lalu. 

Dari pemberitaan yang beredar, pasangan tersebut diketahui menikah dengan nuansa Budha, padahal keduanya, tidak ada yang menganut kepercayaan tersebut. Keduanya pun diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Dimas Anggara beragama Islam, sementara Nadine Chandrawinata seorang Nasrani. 

Soal ini, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara enggan menanggapi. Nadine Chandrawinata meminta agar semua pihak bisa menghargai privasi dirinya dan juga Dimas Anggara.

"Soal itu, kita mau meluruskan, mau bilang a, mau bilang b pasti ada pemikiran baru. Ehm, maaf untuk pertanyaan itu kami nggak bisa menjawab," kata Nadine Chandrawinata ditemui usai resepsi di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7). 

Mereka juga menjaga perasaan orangtua dan memilih menyimpan momen pernikahan sakral itu untuk diri mereka sendiri. 

"Karena itu bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita juga, jadi kita biarlah itu menjadi milik kita aja sih," tandas Nadine Chandrawinata

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait