Resepsi Pernikahan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Bertema Ubur-ubur

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Juli 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali mengadakan resepsi pernikahan. Kali ini resepsi diadakan di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7).

Masih sama dengan resepsi pertama, Sabtu (7/7) lalu, resepsi diadakan di tepi pantai. Meski sama-sama dilakukan di pantai, pesta kali ini mengangkat tema yang lebih spesifik, yakni ubur-ubur.

"Ini acara kami yang terakhir, konsepnya tetap outdoor sebenernya lebih ke acara syukuran, terus ini kita pake kets, karena kita emang pengin santai, dengan nuansa ubur-ubur," kata Nadine Chandrawinata, ditemui usai resespi. 

Pasangan yang resmi menikah 5 Mei di Bhutan itu mengungkapkan alasan mengapa memilih tema ubur-ubur di hari bahagia mereka. 

"Nuansanya ubur-ubur karena cantik. Tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti menyakitkan. Itu melambangkan kita berdua," ujar Nadine Chandrawinata seraya tersenyum. 

Lebih lanjut, Nadine Chandrawinata mengatakan dirinya dan Dimas Anggara sama-sama menyukai ubur-ubur. Bahkan dia memakai gaun putih cantik dengan detil bordir ubur-ubur karya Surya Abduh. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait