Perjuangan Berat di Balik Pernikahan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara meresmikan pernikahan mereka di Paro Taktsang atau Tiger's Nest, Bhutan, pada 5 Mei 2018 lalu. Untuk bisa mencapai tempat tersebut, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara beserta keluarga melakukan tracking selama berjam-jam.

Nadine Chandrawinata mengungkapkan, keputusan itu dibuat karena memiliki makna tersendiri. Yaitu untuk membuktikan kekuatan cinta mereka melewati jalur pendakian yang melelahkan. 

"Jadi H-1 kita memutuskan untuk mendaki jalan-jalan bersama keluarga kita tahu pas hari H badan akan pegel banget, dan emang bener pegel banget sampe bangun itu susah banget. Tapi ya di situ sembilan jam 10 kilo, sampe ke bawah lagi, di situ bukan cuma tracking aja ya, bener-bener ada maknanya seperti yang Dimas bilang. Jadi yang bikin aku maki 'aaaaah' yaa dia tidak lupa untuk melihat ke belakang pada saat jalannya lebih cepat," ujar Nadine Chandrawinata ditemui usai resepsi pernikahan mereka di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7). 

Nadine Chandrawinata mengatakan pendakian itu membuktikan sisi Dimas Anggara yang selama ini belum diketahuinya. Ternyata sosok Dimas Anggara sangat peduli dengan keluarga. 

"(Dimas) selalu menanyakan keluarga gimana? Mischa Marcel gimana? Mama oke? Payung udah ada? soalnya mau hujan, itu yang bikin aku melihat bahwa dia akan menjadi suami yang bisa menjaga keluarganya," ungkap Nadine Chandrawinata

Setelah meresmikan pernikahan pada 5 Mei di Bhutan, pasangan ini mengadakan resepsi pertama di Lombok pada Sabtu (7/7) lalu dan ditutup dengan resepsi di Jakarta, hari ini Minggu (15/7). 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait