Jadi Pembicaraan Netizen, Dimas Anggara: Yang Penting Bahagia

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga kini masih banyak yang bertanya-tanya seputar pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Salah satunya soal kabar perbedaan keyakinan.

Namun pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini justru cuek apapun yang dibicarakan netizen. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak ambil pusing dengan banyaknya anggapan orang tentang pernikahan mereka. 

"Nggak (dipikirin) lah. Yang penting bahagia," kata Dimas Anggara ditemui di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7). 

Lebih lanjut, Dimas Anggara justru melemparkan gurauan untuk netizen. Dia mengatakan, daripada sibuk membicarakan dirinya, lebih baik netizen lekas menyusul dirinya dan Nadine Chandrawinata untuk membina rumah tangga.

"Cepat menyusul aja sih (nikah). Kita bahagia juga siapa tahu gitu kan kita dapat undangan (dari netizen). Nah, kabar bahagia nih gue dateng. Kan makan-makan," ujar Dimas Anggara seraya tertawa.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak terpengaruh dengan anggapan miring di netizen. Setelah menikah di Bhutan 5 Mei 2018 lalu, pasangan ini terlihat bahagia di dua resepsi pernikahan mereka. Resepsi pertama diadakan di Lombok, Sabtu (7/7) lalu dan resepsi kedua diadakan Minggu (15/7) di Marina Batavia, Jakarta Utara. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait