Ini Strategi Raffi Ahmad untuk Film Terbarunya, 13 The Haunted

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juli 2018 | 08:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad melalui rumah produksi miliknya, RA Pictures, sudah menggarap beberapa film. Di antaranya The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Dimsum Martabak, dan yang terbaru 13 The Haunted.

Di film produksi terbarunya Raffi Ahmad sengaja mengundang orang-orang untuk nonton bareng di bioskop dengan harga tiket spesial. Raffi Ahmad membuat acara nobar sebelum gala premiere film 13 The Haunted.

Raffi Ahmad melakukan hal itu mengecek respon pasar. "Sebenarnya filmnya dua minggu lagi. Kenapa kami menggelar meet & greet dan spesial screening ke bioskop-bioskop, kami mau tes-tes film sebelum gala premier," ucap Raffi Ahmad yang merasa persaingan film semakin ketat di bioskop, di bilangan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Alasan lainnya, Raffi ingin film 13 The Haunted tersosialisasi dengan baik ke masyarakat. Sehingga film itu tidak asing lagi bagi masyarakat saat resmi diputar di bioskop. "Kami mencari strategi supaya di hari pertamanya, semua orang sudah aware dengan film ini," papar Raffi.

Suami Nagita Slavina itu juga mengatakan, sebuah film laris di bioskop terkadang tidak disangka. Pasalnya, film yang dipandang biasa- biasa saja bisa laris manis ditonton. Begitu juga sebaliknya, film yang diprediksi bakal meledak malah melempem.

Terlepas dari hal itu, Raffi Ahmad meyakini kesuksesan film ditentukan oleh tim yang solid. Dia pun meminta semua tim yang terlibat untuk ikut mempromosikan film 13 The Haunted.

"Gue coba approach mereka satu persatu, minta tolong sama mereka. Karena PH gue baru dan gue baru produserin 3 film," papar Raffi Ahmad.

Film 13 The Haunted dibintangi Mikha Tambayong, Al Ghazali, Achmad Megantara, Marsha Aruan, Valerie Thomas, dan Atta Halilintar. Film 13 The Haunted bakal tayang di bioskop mulai 26 Juli 2018.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait