Buat Video Bareng Jokowi, Menteri Malaysia Ganteng Ini Curi Perhatian

Andira Putri | 16 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, yaitu Syed Saddiq, jadi sorotan. Sabtu (14/7), Syed Saddiq mengunggah video bersama Presiden Jokowi lewat akun media sosial pribadinya.

Syed Saddiq dan Jokowi merekam video menjelang kunjungan ke lokasi Asian Games 2018 di Komplek Jakabaring Sport City, Palembang. Keduanya asyik mengobrol dalam mobil.

“Assalamualaikum, hari ini saya bersama Bapak Presiden (Jokowi) yang merupakan idola saya dan idola anak muda di Malaysia,” kata Syed Saddiq. Jokowi tampak antusias bertemu Syed Saddiq. Pujian terlontar dari mulutnya.

“Saya satu mobil dengan Bro Saddiq. Saya senang sekali ada menteri yang smart, cerdas, satu mobil dengan saya,” ujar Jokowi. Sang Presiden lalu diminta untuk mengirimkan pesan kepada rakyat Malaysia.

“Indonesia dan Malaysia sebagai saudara serumpun, marilah kerjasama dalam segala bidang. Investasi, perdagangan, hubungan tenaga kerja. Semuanya harus baik,” tutur Jokowi.

Video Syed Saddiq dan Jokowi menyita perhatian netizen. Lucunya, mereka malah salah fokus dengan penampilan Syed Saddiq. Mereka memuji kegantengan Menteri Olahraga dan Pemuda Malaysia ini.

“Mas ganteng amaat,” kata seorang netizen. “Manis betul senyuman mu mas saddiq,” tambah salah satu netizen. 

“Meleleh q pagi gara2 orang gantengss ini,” puji seorang netizen. “Ya Allah mentri cakep bgt yaaa. Menteri pemuda dan beneran muda. Goooooddddddd,” ujar netizen lain.


(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait