Ardina Rasti Doakan Eza Gionino Jadi Pribadi yang Baik

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juli 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti sempat pacaran dengan Eza Gionino beberapa tahun silam. Hubungan mereka berujung kasus hukum. Eza dijebloskan ke penjara karena terbukti melakukan penganiayaan terhadap Rasti.

Terkait kabar pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha alias Echa yang batal digelar pada 6 Juli 2018 lalu, Ardina Rasti enggan berkomentar banyak. Rasti cuma medoakan agar sang mantan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku selalu berharap efek jera yang dia dapat dan dia jadi pribadi yang lebih baik. Setelah waktu itu kami lewati semuanya, aku berharap dia berubah jadi orang yang lebih baik," tutur Ardina Rasti di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (14/7).

Ardina Rasti enggan mengomentari persoalan pribadi Eza Gionino. Ardina Rasti khawatir komentarnya tidak sesuai dengan kondisi Eza sekarang. Kebetulan Ardina Rasti sudah lama tidak berjumpa dengan sang mantan.

"Dulu aku tahunya negatif. Kalau aku komentar takutnya dia sudah berubah jadi positif, kan ngejahatin dia," tutur Ardina Rasti.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait