Putus Sambung dalam Berpacaran, Fay Nabila: Biasalah ABG Labil

Altov Johar | 17 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fay Nabila terkejut ditanya hubungan asmaranya yang kandas. Meski tak menyebutkan alasannya putus, hubungan Fay dan mantan kekasihnya masih terjalin baik layaknya teman.

"Iya kok tahu sih? Ya lagi ada masalah aja sih, cuma kita masih tetap temenan kok," ungkap Fay Nabila usai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Fay Nabila tak menyangkal sering putus nyambung dalam menjalin sebuah hubungan. Namun hal itu bukan dipicu lantaran orang lain. "Bukan karena orang lain tapi karena masing-masing sendiri. Biasalah ABG labil," imbuhnya.

Dalam urusan pacaran, Fay Nabila mengaku selalu terbuka dengan orang tua. Menurutnya percuma menutupi hubungannya, karena pada akhirnya sang ibu akan mengetahuinya.

"Aku kan hidup di sini sama bunda di aprtemen berdua. Kalau misalnya aku keuar sama cowok aku pasti bunda juga bakal nanyain kan. Kalau tertutup bunda juga akan tetap tahu, karena bunda FBI, mata-mata Instagram aku," pungkas Fay Nabila

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait