Nikita Mirzani Cerai Lagi, Ruben Onsu: Nggak Ada Masalah

Supriyanto | 17 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai terhadap Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7). Kabar tersebut membuat orang-orang dekatnya terkejut. Salah satunya Ruben Onsu.

Ruben Onsu menilai Nikita Mirzani kecewa lantaran pernikahan yang dibina bersama Dipo Latief tidak sesuai harapannya.

"Mungkin ekspektasi pernikahan dia (Nikita Mirzani) kali ini nggak seperti yang dia bayangkan mungkin," ujar Ruben Onsu di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Ruben Onsu juga berpendapat dalam berumah tangga dibutuhkan kesepakatan bersama untuk menyatukan pemikiran. Melihat Nikita Mirzani pernah gagal, dibutuhkan waktu lama untuk menyesuaika.

"Sebenarnya untuk penyesuain pernikahan perlu waktu, cuman kan mungkin Nikita punya rasa trauma masa lalunya seperti apa. Jadi nggak bisa disalahin salah satu pihak kalau kesepakatan itu tidak jadi satu pemikiran nggak bisa disalahkan suami, istrinya," papar suami dari Sarwendah itu.

Meski demikian Ruben Onsu tidak menyalahkan keputusan yang dibuat Nikita Mirzani. Menurut Ruben, jika cerai bisa membuat hati Nikita senang maka bukan masalah.

"Kalau saya bilang, kalau berpisah membuat kita bahagia ya nggak ada masalah," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait