Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Disawer Rp 20 Juta

Altov Johar | 17 Juli 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Prancis menaklukkan Kroasia dan keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 membawa kebahagiaan tersendiri bagi Dinar Candy. Ia mengaku disawer hingga sebesar 20 juta rupiah.

Kala itu Dinar Candy sedang manggung di salah satu tempat hiburan malam. Saat Prancis mengukuhkan namanya sebagai jawara Piala Dunia, di saat bersamaan dirinya disawer pengunjung yang datang.

"Iya, karena Prancis menang tiba-tiba ada yang nyawer gitu, itu sampai 20 jutaan pas dikumpulin. Uangnya ada yang ratusan, lima puluhan, kata mereka udah deh DJ-nya disawer aja," ujar Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

"Kan Prancis baru juara lagi setelah berapa tahun. Setelah sekian lama mereka juara, jadi ada yang nyawer, mandi ada yang mandi air, mandi pakai alkohol," tambahnya.

Selain disawer, Dinar Candy akan kembali menunaikan janjinya atas kemenangan Prancis sebagaj juara Piala Dunia 2018. Dia akan menungangi kuda ke atas gunung hanya mengenakan celana dalam dan bra.

"Aku akan nunggangin kuda naik gunung, lihat aja nanti. Aku enggak bakal sebutin kotanya, cuma itu di daerah Jawa Tengah. Jadi di gunung naik kuda cuma pakai celana dalam dan bra doang," pungkas Dinar Candy

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait