Annisa Bahar Produseri Trabas Band, Personelnya Narapidana

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juli 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik asal Lampung, Trabas Band, yang para personelnya masih berstatus narapidana, ternyata diprodusesi oleh Annisa Bahar.

Terdapat alasan yang cukup kuat kenapa ibunda Juwita Bahar ini mau memproduseri Trabas Band yang para personelnya narapidana. Annisa Bahar mengatakan dirinya sangat mendukung orang yang memiliki semangat tinggi dan mau mengubah hidup ke arah positif.

"Iya aku senang sama orang-orang berpestasi tanpa kenal situasi. Dalam keadaan terpuruk sekalipun di dalam penjara mereka punya ambisi dan motivasi buat sukses," kata Annisa Bahar kepada Tabloidbintang.com.

Sebelum memproduseri Trabas Band, Annisa Bahar sempat meminta mereka perfrom di hadapan dirinya. Dari sana Annisa Bahar tahu betul kalau para personel Trabas Band memiliki potensi besar di industri musik.

"Aku berharap mereka sukses agar ketika mereka keluar penjara bisa jadi pribadi yang lebih baik. Dengar sendiri kan vokalnya bagus kok," ungkap Annisa Bahar.

Trabas Band terbentuk dari acara lapas di Lampung. Diawali kerap manggung di dalam lapas, mereka kemudian disupport oleh kepala lapas setempat untuk bermusik. Bahkan pihak lapas mengizinkan para personel Trabas Band manggung di luar lapas.

"Awal mula terbentuknya dari kegiatan lapas. Disitu memang ada kegiatan band. Kebetulan band yang lama sebelum kami bubar, dikumpulkan  dan terciptalahTrabas Band ini. Kami disupport sama kalapas kalau masalah kegiatan," ucap Andri, drum.

Trabas Band berpersonelkan Maulana (vokal), Andri (drum), Adi (keyboard), Thomas (gitar), Agung (bas) dan Aleksardo (lead gitar). Mereka resmi terbentuk sejak 2016 silam dan kini sudah memiliki tujuh lagu rekaman.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait