2 Putri Bahar Membuat Tantangan Berhadiah untuk Penggemar

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juli 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 2 Putri Bahar meluncurkan single terbaru mereka berjudul Pempek Palembang. Lagu tersebut setidaknya sudah dua kali dinyanyikan di radio. Salah satunya di acara Twitkustik yang digelar RDI di Thamrin Terrace, Thamrin City, Jumat (13/7) lalu.

Menariknya 2 Putri Bahar dengan personel Tiara Bahar dan Riska Bahar memiliki goyangan khas di lagu tersebut. Yaitu Goyangan yang diberi nama Timbul Tenggelam. 

Mereka pun membuat tantangan buat masyarakat luas, khususnya para penggemar, untuk menyanyikan sekaligus menirukan goyangan terbaru 2 Putri Bahar.

"Setelah video klipnya selesai, baru kami akan membuat tantangan semacam give away lah goyangan sama nyanyi. Tapi kami lebih nonjolin goyangan dengan ciri khas timbul tenggelam," terang Tiara Bahar kepada Tabloidbintang.com.

Pengumuman resmi dimulainya tantangan ini bakal diumumkan di akun media sosial 2 Putri Bahar. "Nanti bakal dikabarin dari Instagram kita, pantau terus Instagram kita," tutur Riska Bahar.

Sampai saat ini 2 Putri Bahar masih merahasiakan apa hadiah untuk pemenang dengan goyangan terbaik. Namun yang pasti hadiahnya katanya bakal sangat spesial.

"Belum tahu sih (hadiahnya apa) karena kan video klipnya belum jadi ya, baru 50 persen. Kami masih ngomongin sama manajemen (soal hadiah)," tutur Riska Bahar. "Mungkin antara jalan-jalan sama kita atau dinner sama kita," Tiara Bahar menimpali.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait