Ruben Onsu: Dokter Sebut Putri Denada Anak yang Kuat

Altov Johar | 18 Juli 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengungkap pengalaman Sarwendah, saat menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, yang kini tengah dirawat di National University Hospital, Singapura. Shakira karena didiagnosa menderita leukemia.

"Ya kemarin lagi ada perawatan intensif, jadi tidak bisa ngobrol terlalu lama sama Shakira. Kita juga enggak mau ngobrol di sebelah Shakira, jadi ngobrolnya di depan ruangan," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Ruben Onsu tak menyangka putri Denada menderita penyakit yang cukup serius. Sebulan yang lalu Denada memang sempat bercerita mengenai sakit yang diderita anaknya. Meski begitu, Ruben menyebut Shakira termasuk anak yang kuat dengan kondisinya yang sekarang.
 
"Saya yakin di usia kita yang sudah banyak, dengan apa yang dialami Shakira, kita belum tentu sekuat itu.  Shakira itu kuat sekali, dan dokter di sana tuh anggap Shakira hebat sekali dia kuat bisa bertahan seperti itu," kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut Ruben Onsu pun memohon doa untuk kesembuhan Shakira. Begitu pun untuk Denada, agar selalu diberi ketegaran dan ketabahan mendapati putrinya yang tengah terkulai lantaran sakit.

"Pokoknya mohon doanya aja. Kalau ngomongin kondisi mohon doanya dan Denadanya juga kuat gitu. Kalau tanya kondisi, saya yakin semua tahu kondisi anak-anak yang lagi sakit kayak gimana," ucap Ruben Onsu. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait