Baru Lahir, Anak Pertama Vicky Shu Langsung Punya Banyak Penggemar

Supriyanto | 18 Juli 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu melahirkan anak pertamanya pada Senin (16/7) dini hari di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan. Vicky langsung membuat akun Instagram untuk putranya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Vicky Shu menceritakan, akun media sosial untuk Bima yang baru berusia dua hari muncul berkat dorongan penggemar yang membentuk fanbase. Hal itu di luar dugaan Vicky Shu dan Ade Imamm selaku orang tua.

"Iya kemarin tuh tiba-tiba ada fanbase yang udah cepat duluan bikinin kan terus akhirnya followersnya langsung banyak. Oh ya udah kemarin lagi iseng ya udah akhirnya bikin juga. Akhirnya bikin yang officialnya juga sama ada fanbase juga, lucu banget, ya alhamdulillah kalau apresiasinya bagus," ucap Vicky Shu saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7).

"Iya kaget itu aku pertama baru aja lahiran nyampe kamar, masih ngurusin bayi, aku belum posting-posting, pas aku posting aku lihat ada di komen, waktu aku buka memang ada tulisan fanbase gitu terus yaudah deh iseng," tambah Vicky Shu.

Meski memiliki akun di media sosiap, Vicky Shu tetap tidak mau sembarangan memposting foto anakbya. Agar privasi keluarganya tetap terjaga.

"Enggak sih kalau aku kan memang bukan tipe yang terlalu rajin ngepost paling cuma bikin nama akunnya aja sih tadi aja tuh posting sesekali aja dan memang menyesuaikan dengan pekerjaan. Kalau anak nanti sekali dua kali aja biar ada privasinya tetap," pungkas Vicky Shu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait