Tunjukkan Foto 21 Tahun Lalu, Wajah Yuni Shara Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara membagikan potret dirinya saat berlibur ke Eropa, 21 tahun lalu. Dalam unggahannya, Yuni tak sendiri, ia terlihat ditemani sang adik, Krisdayanti. Keduanya terlihat duduk di sebuah kursi.

Dalam foto tersebut, Krisdayanti mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dengan topi berwarna putih. Sementara Yuni Shara dengan rambut pendeknya, tampil dalam balutan sweater bulu bermotif loreng atau leopard.

"Foto tahun 1997 #21tahunlalu. Dari dulu suka Leopard #eropatrip1997," tulis Yuni Shara di keterangan fotonya, Selasa (17/7).

Foto lawas Yuni Shara mendapat banyak komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyoroti wajah mantan kekasih Raffi Ahmad ini yang dinilai tidak berubah sejak dahulu. Yuni sendiri selalu identik dengan tubuh mungilnya yang membuatnya tampak awet muda.

"Mukanya masih awet g berubah ya bunda," komentar netizen. "Ga ad perubahan sama fto yg skrg," sambung netizen. "Muka mba yuni nggak berubaaahhh... sama kaya 21 tahun yg laluuu," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait