24 Jam Jaga Anak, Denada Terlihat Lebih Kurus

Altov Johar | 19 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada sangat terpukul mendapati putrinya, Shakira Aurum, terkulai karena menderita leukemia. Wajar jika Denada ingin terus menjaga dan terus memantau kondisi Shakira.

Dikatakan Emilia Contesa, ibunda Denada, anaknya kini terlihat lebih kurus setelah mencurahkan seluruh perhatiannya untuk Shakira. 

"Anak saya menjadi kurus sekarang, dia terus menjaga anaknya 24 jam. Saya kaget, Dena itu orang yang enggak  mau nangis di depan orang lain," ujar Emilia Contesa kepada Tabloidbintang.com.

"Seumur hidup setelah dia dewasa, saya lihat dia nangis baru 20 kali. Makanya kemarin saya kaget banget di TV dia nangis, mungkin itu luapan hatinya," sambung Emilia.

Emilia Contesa menambahkan, saat ini cucunya masih dalam perawatan intesif tim dokter di Singapura. Dari informasi yang ia tahu, perawatan intesif itu bisa sampai memakan waktu selama 6 bulan.

"Intensif yang tidak boleh meninggalkan Singapura dan terus berhubungan dengan rumah sakit selama 6 bulan. Dua kali atau 3 kali dalam seminggu, atau berapa kali, dia harus jalani kemoterapi," jelas Emilia.

Setidaknya ada 3 cara kemoterapi yang dijalani putri Denada. Selain memakan obat dan infus, metode yang satu ini membuat Emilia sedih melihat cucunya yang terlihat menderita.

"Yang ketiga ditembakkan langsung dengan jarum yang panjang itu melalui sumsum belakang. Jadi badannya ditekuk kayak udang, kan terbuka tuh, jadi ditembakkan. Itu sungguh menderita," pungkas Emilia Contesa. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait