Emilia Contesa Ungkap Kondisi Terkini Putri Denada

Altov Johar | 19 Juli 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emilia Contesa bercerita tentang kondisi terkini cucunya, Shakira Aurum, yang tengah menjalani perawatan di Singapura. Putri Denada itu diketahui menderita leukemia.

Emilia Contesa mengatakan hingga kini Shakira masih terus menjalani perawatan. Bahkan cucunya juga sempat diisolasi karena suhu badannya yang menigkat.

"Kemarin dia tuh diisolasi karena panas badannya. Karena kan kalau dikemo badannya akan lemah. Saya enggak tahu ya itu kemoterapi untuk semua, apa khusus kemo untuk kanker darah. Tapi biasanya seluruh imun badannya menurun," ungkap Emilia Contesa kepada Tabloidbintang.com.

Oleh karena itu, Shakira tidak diperbolehkan bertemu dengan orang lain. Bahkan Denada dan orang-orang yang menjaga pun harus selalu menutup wajahnya dengan masker.

"Dia harus diisolasi, tidak boleh bergaul dengan orang, 24 jam pake masker. Dia tidak boleh kemana-mana, hanya di kamar saja. Orang-orang di sekitarnya pun harus pakai masker," jelas Emilia Contesa.

Emilia Contesa tak mengetahui pasti suhu tubuh Shakira yang mendadak panas tinggi hingga mencapai 40 derajat selsius. Karenanya putri Denada itu harus kembali masuk rumah sakit guna mendapatkan penanganan.

"Jadi selama ini dalam keadaan tidak kemo, dia di apartemen. Tapi begitu sakit, panas atau apa, dibawa lagi ke rumah sakit. Makanya kita memilih apartemen yang dekat dengan rumah sakit," pungkas Emilia Contesa. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait