Cerita Yuanita Christiani Menangis Haru Menerima Lamaran Kekasihnya

Supriyanto | 19 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuanita Christiani berlinang air mata saat dilamar oleh sang kekasih pada Sabtu, 14 Juli 2018 lalu, di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

Yuanita Christiani menangis bahagia tidak menyangka bakal segera menikah dengan pria yang sudah empat tahun dipacarinya. Dengan senyum, mantan presenter Take Me Out Indonesia itu pun menerima ajakan kekasihnya.

Kepada wartawan, Yuanita menceritakan soal lamaran kekasihnya. "Kami pacarannya itu tahun ini masuk tahun ke empat, yang pasti itu surprise banget karena memang aku enggak prediksi sama sekali, aku enggak nyangka sama sekali," ungkap Yuanita Christiani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Tidak hanya terkejut dengan kejutan yang diberikan sang pacar, Yuanita Christiani juga mengaku haru lantaran ia tahu betul sifat calon suaminya itu.

"Terus juga benar-benar sangat sangat mengharukan karena dia pribadinya itu sangat pemalu dan kaku banget jadi aku kaget banget sih dia bisa ngumpilin teman aku segitu banyak terus melakukannya itu di depan umum. Itu benar-benar keluar dari zona nyamannya dia," terang Yuanita Christiani.

"Jadi pas aku sampai sana mejanya itu cantik banget banyak bunga sampai tujuh meter, habis itu ada kaca bagus, pokoknya niat banget temen ku ini," paparnya.

Yuanita Christiani mengaku takjub dan benar-benar momen lamaran yang sudah diatur kekasihnya itu sesuatu tak terlupakan baginya.

"Pas aku ambil mawar, ada dia taunya lagi ngintip. Aku langsung ngomong sama adikku, 'Do ada dia, jangan-jangan..' aku langsung feeling, apa jangan-jangan gue dilamar ya. Enggak tahunya sampai nangis, awalnya nangis enggak tahu kenapa," tuturnya.

"Sampai benar-benar akhirnya dia muncul ke tengah berlutut gitu ada balon, dia ngomong segala macam terus dia 'Will you marry me?'," pungkas Yuanita Christiani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait