Anak Denada Menderita Leukemia, Emilia Contessa: Hati Saya Hancur

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emilia Contessa tidak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan Denada, saat mengetahui cucunya, Shakira Aurum, menderita leukemia. Diakui Emilia Contessa, Denada menagis histeris saat dokter memberitahu hasil pemeriksaan Shakira.

Berusaha untuk tetap tegar bukan berarti Emilia Contessa tidak bersedih. "Saya enggak mau nangis, tapi hancur hati saya melihat anak saya seperti itu dan cucu saya seperti itu. Hati saya hancur, tapi saya enggaj mau menangis di depan anak saya," ujar Emilia Contessa kepada Tabloidbintang.com.

Sebagai orang tua, Emilia berusaha untuk menguatkan Denada yang larut dalam kesedihannya. Ia meminta putrinya itu untuk tabah dan ikhlas menjalani ujian ini. Emilia mengaku terus mengusap-usap punggung Denada.

"Saya cuma bilang, nak yang sabar, yang ikhlas, yang kuat. Itu terus yang saya ucapkan. Punggungnya saya usap-usap karena dia tak berhenti menangis. Dari yang awalnya bersuara hingga tinggal tangisnya aja," tuturnya.

Atas saran dokter, Emilia Contessa dan Denada sepakat untuk membawa Shakira Aurum berobat ke Singapura. Saat ini Shakira masih menjalani perawatan intensif atas sakit leukemia yang dideritanya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait