Jadi Caleg, Tina Toon Dikhawatirkan Keluarga

Supriyanto | 20 Juli 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Toon terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang. Keputusan Tinasempat menuai perdebatan di keluarganya.

"Kalau keluarga otomatis ada pro kontra. Awalnya keluarga besar ada yang, 'aduh kamu beneran masuk politik? Perempuan masih muda', kekhawatirannya lebih kepada 'kamu siap nggak?' Apalagi aku baru aja declare bakal calon legislatif," ungkap Tina Toon di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Tina Toon perlahan berusaha memberi pengertian. Dan keluarga pun bisa mengeri. Tentangan ternyata tidak hanya datang dari keluarga.

Tina Toon mengungkapkan semenjak tersiar kabar soal dirinya menjadi Caleg, pelantun Bolo Bolo itu mulai dicaci dan dijatuhkan. Hal tersebut tidak membuat Tina Toon mundur.

"Jadi keluarga akhirnya sekarang berubah menjadi mendukung penuh karena tahu tujuan aku baik, aku juga bilang kalau sekarang kita sosial bantu paling berapa orang sih dan kita punya kemampuan terbatas dan kalau ada di sistem udah tahu apa sih yang harus dilakukan untuk orang banyak," tuturnya panjang lebar.

Tina Toon sendiri tidak menyangka bisa melangkah jadi Caleg. Kesempatan itu tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Tina Toon.

"Cuman ya aku nggak nyangkanya sekarang ini waktunya, apalagi kesempatannya ada, Emang ini anak muda emang lagi punya power yang luar biasa, bisa dibilang ini lagi zamannya kita, ya masa kita nggak berpartisipasi," pungkas Tina Toon.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait