Terbang ke Pangkalan Bun Kalimantan, Ini Yang Dirasakan Volland Humonggio

Wayan Diananto | 20 Juli 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Volland Humonggio (36) memperkenalkan film terbaru Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. Bagi Volland Humonggio, syuting film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal memberikan sensasi tersendiri. Dalam film itu, Volland memerankan Danny Wong yang menemani ayah Fei (Amanda Rigby) melihat perkebunan sawit di Pangkalan Bun, Kalimantan.

"Baru kali ini saya melihat perkebunan sawit seluas ribuan hektar. Saat itu saya menyadari betapa kayanya Indonesia. Saya berada di Pangkalan Bun hanya 4 hari," ungkap Volland Humonggio dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta. Setelah itu, ia terbang ke Shanghai, Tiongkok. Di sana, Volland syuting seminggu.

Ada banyak fakta menarik seputar Shanghai. Volland Humonggio baru tahu luas Shanghai 3 kalinya Jakarta. Di sana, kecepatan mobil yang masuk tol tidak boleh melampaui 80 km per jam. Kalau melanggar, alarm mobil akan menyala. Budaya disiplin di Shanghai membentuk warganya termasuk Danny Wong dalam film ini. Sara & Fei: Stadhuis Schandaal dirilis 26 Juli mendatang berbareng dengan film terbaru Tom Cruise, Mission Impossible Fallout.

Meski demikian, Volland Humonggio optimistis. Menurutnya, dirilis berdekatan dengan film blockbuster ada untungnya meski kecil. "Misalnya, ada yang mau nonton film Hollywood, ternyata tiket habis. Karena terlanjur di bioskop, mereka memilih film lain. Siapa tahu pilihan jatuh ke film saya," harap Volland Humonggio.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait