Ekspresi Girang Eza Gionino Setelah Resmi Menikahi Meiza Aulia Coritha

Andira Putri | 23 Juli 2018 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino resmi menikahi Meiza Aulia Coritha di Perumahan Kota Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (22/7).

Kabar pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun Instagram @lambe_turah. Setelah menampilkan foto suasana pernikahan, akun tersebut mengunggah prosesi ijab kabul Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha.

Prosesi ijab kabul terbilang mencuri perhatian. Ini karena Eza Gionino tidak kuasa menahan ekspresi girangnya usai membacakan ijab kabul. “Saya terima nikahnya Meiza Aulia Coritha Binti Samsu Harmen dengan mas kawin tersebut tunai.” tutur Eza Gionino.

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha pun sah. Eza Gionino langsung mengatakan, “Alhamdulillah” sambil mengepalkan kedua tangan. Wajahnya berseri-seri.

Lucunya, Eza Gionino sempat berniat untuk memeluk Meiza Aulia Coritha usai ijab kabul. Beruntung Eza Gionino cepat menyadari kesalahannya. Momen tersebut membuat tamu undangan tertawa. Sementara Meiza Aulia Coritha malah memukul punggung Eza Gionino untuk mengingatkan kesalahannya.

Eza Gionino lalu menunjukkan kebahagiaan dengan cara lain. Eza Gionino mengangkat kedua tangan dan berteriak, “Yes!” karena telah berhasil menjadi suami Meiza Aulia Coritha.

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha sempat diundur dari tanggal 6 Juli. Pasalnya, Ruch Gaya selaku ibu Eza Gionino tidak setuju dengan pernikahan mereka. Ruch Gaya juga menyebut Eza Gionino pergi dari rumah selama dua bulan seiring dengan ketidaksetujuannya terkait Meiza Aulia Coritha.

Ibu Eza Gionino sendiri tidak hadir di pernikahan putranya dengan Meiza Aulia Coritha. Bahkan Ruch Gaya tidak lagi menganggap Eza Gionino sebagai anaknya.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait