Baim Wong Lamar Paula Verhoeven, Mak Comblang Mereka Ikut Terharu

Andira Putri | 23 Juli 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven turut mengundang reaksi Teuku Zacky. Baim Wong melamar Paula Verhoeven di Balemong Resort, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/7).

Teuku Zacky merupakan mak comblang hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tidak heran jika Teuku Zacky ikut terharu dengan prosesi lamaran mereka.

“Seneeenggg bgttt rasanya bisa liat foto ini... . #harubiruparah. Finnallyyyy yaaa Nyedddd @baimwong setelah sekian lama penantian lo, ketemu juga yg bikin lo “klik” lahir batin...,” kata Teuku Zacky sambil mengunggah foto lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven di akun Instagram pribadinya.

Teuku Zacky kemudian menggoda Baim Wong. Teuku Zacky menyebut jika Baim Wong sudah tidak galau lagi karena telah menemukan pelabuhan terakhirnya.

“I know you well brother... Udah ga galau2 lagi dongg.. Jadiin @paula_verhoeven labuhan terakhir lo.. .#tutupbuku. Semoga lancar sampai hari H.. Happy engagement day Baim - Paula..,” lanjut Teuku Zacky.

Sayang, Teuku Zacky tidak bisa menghadiri acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hanya istrinya Ilmira Usmanova saja yang datang ke acara tersebut.

Di samping mengucapkan selamat untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven, Teuku Zacky juga menulis sebuah pesan terkait jodoh. “Kita tdk pernah tau jodoh kita itu siapa, kapan ketemunya, bagaimana ketemunya.. untuk yang blm ketemu siJodoh kalemin aja yg penting usahanya juga ada..,” tutup Teuku Zacky.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait